Senin, 19 September 2011

MEDIA ALERT: Conan The Barbarian


Sejak lahir, hidup Conan telah dikelilingi oleh kebrutalan dan ke-kerasan. Semuanya terjadi karena bangsanya dibantai oleh kekuatan jahat. Tumbuh dewasa dengan penuh kepahitan, Conan mengabdikan seluruh hidupnya untuk membalas dendam. Namun setelah dia berta-rung melawan berbagai kekuatan jahat supranatural seperti pasukan yang dikuasai sihir maupun mara monster menakutkan, Conan menyadari bahwa pertarungan ini bukan hanya sekedar balas dendam namun sebuah upaya penyelematan suatu bangsa yang akan dimusnahkan oleh kekuatan mistis yang jahat. Dengan pengotbanan hidupnya, Conan kemudian bertarung dengan tujuan yang berbeda.


Film Conan akan menampilkan banyak adegan peperangan serta pertarungan yang brutal dan sadis. Gambar-gamabar kekerasan yang sadis ditunjukkan dengan eksplisit. Movie Pos merekomendasikan agar Anda mempertimbangkan dulu sebelum Anda menonton film ini. Pastinya film ini bukan untuk anak-anak di bawah umur. Selain adegan kekerasan yang ekstrim, film ini juga berisi bebrapa adegan sensualitas. Waspadalah, para orang tua.

MEDIA ALERT merupakan kategori dalam website Movie Pos yang memberikan referensi mengenai film dengan tema kekerasan maupun sensualitas. Harapan Movie Pos adalah dengan adanya "alert" ini, para penonton lebih selektif dalam menonton film terutama bagi para orang tua yang akan mengajak anak-anaknya nonton di bioskop.