Kamis, 22 September 2011

MEDIA ALERT: Final Destination 5


Kematian (Death) kembali meneror ketika seorang pria menyelematkan para pekerja dari insiden runtuhnya jembatan. Namun kejadian itu benar-benar di luar dugaan Death karena para pekerja itu semestinya mati dan jiwa mereka seharusnya menjadi miliknya. Tidak terima, Death terus mengejar para korban selamat ini satu per satu dengan tujuan untuk mengambil nyawa mereka. Kematian yang terus menimpa para pekerja membuat para korban yang tersisa berpikir keras untuk mengalahkan Death. Mereka harus mencari cara untuk selamat dan menipu sang maut agar mereka bisa terus hidup. Dapatkah mereka melakukannya?


Masih menggunakan formula yang sama dengan keempat film sebelumnya, film ini selalu menawarkan adegan kematian yang super seram. Adegan menyeramkan tersebut menimbulkan teror karena ditampilkan secara eksplisit. Movie Pos memberikan sinyal agar para penonton selalu waspada karena gambar-gambar tersebut bukan hanya untuk kepentingan hiburan semata tapi juga dapat memberikan pengalaman yang akan selalu diingat. Saat ini teknologi film memungkinkan untuk menampilkan adegan senyata mungkin. Hati-hati dan bijaksanalah dalam memilih tontonan Anda. Terutama bagi para orang tua muda yang memiliki anak-anak kecil.

MEDIA ALERT merupakan kategori dalam website Movie Pos yang memberikan referensi mengenai film dengan tema kekerasan maupun sensualitas. Harapan Movie Pos adalah dengan adanya "alert" ini, para penonton lebih selektif dalam menonton film terutama bagi para orang tua yang akan mengajak anak-anaknya nonton di bioskop.