Selasa, 18 Oktober 2011

Bagus/Nggak? - Cars 2

Belum punya uang untuk berkeliling ke Jepang, Italia atau Prancis? Alih-alih berencana membeli tiket pesawat ke sana, beli saja tiket bioskop untuk menonton Cars 2. Kita bisa menikmati keindahan tempat-tempat tersebut di film keluaran Pixar ini.


Menonton Cars 2 membuat Movie Pos teringat pengalaman ketika menonton The Tourist. Daripada menikmati ceritanya dengan pikiran, film ini lebih membawa mata kita untuk menikmati setiap gambar visual yang disajikan. Sudah tidah usah dibahas lagi mengenai kualitas animasi 3D keluaran Pixar. Rumah produksi animasi 3D ini memang layak menyandang status sebagai yang terbaik di dunia. Bukan hanya para karakternya yang terlihat keren namun juga setting tempatnya yang luar biasa bagus. Bahkan di dalam dunia animasi Cars 2, tempat-tempat tersebut terlihat lebih indah dari aslinya. Hal ini didukung dengan tema cerita film ini yang memang menceritakan mengenai "piala dunia"nya perlombaan mobil.


Tema ceritanya sendiri merupakan sesuatu yang cerdik. Cerita mengenai perlombaan balap mobil dari berbagai negara digabung dengan cerita sindikat mata-mata ala James Bond. Hal ini mengakibatkan Movie Pos menjadi antusias untuk mengikuti jalan cerita. Kredit khusus untuk penulis naskahnya! Hal yang disayangkan adalah tidak semua karakter mobil yang diperkenalkan. Perlombaan hanya berpusat pada Lightning McQueen dari Amerika Serikat dan Francesco Bernoulli asal Italia. Padahal karakter mobil lain dari Jepang, Brasil, dan lain-lain juga mengundang rasa penasaran penonton.


Kesimpulannya Cars 2 adalah tontonan yang cocok untuk semua anggota keluarga. Film ini keren dari sisi visual maupun tema cerita dan yang terpenting film ini dapat menghibur. Selamat menonton! (jak)

 Movie Pos Rating: 8/10 
Rating: Semua Umur

Untuk mengetahui jadwal nonton film ini, Anda bisa klik di sini