Selasa, 11 Oktober 2011

Bagus/Nggak? - The Smurfs

Mengapa film yang sebenarnya biasa bisa terlihat bagus dan disukai oleh penonton? 


Entah mengapa The Smurfs yang memiliki cerita sederhana bisa mengundang banyak senyuman dan tawa di gedung bioskop. Mungkin karena banyaknya karakter biru mungil yang lucu-lucu, mungkin karena dialognya yang lucu atau mungkin karena tingkah laku karakter musuh Gargamel yang konyol. Semua jawaban itu benar adanya dan itu semua digabung dalam satu kesatuan paket yang menghibur penonton. Film ini sukses menghibur para keluarga yang datang untuk menyakksikan, termasuk Movie Pos.


Kelebihan lain dari The Smurfs adalah spesial efeknya yang tanpa cacat. Proses penggabungan antara karakter CGI para Smurfs dengan karakter manusia nyata begitu alami. Hal ini kemudian didukung dengan interaksi antar keduanya yang natural pula. Walau Movie Pos bukanlah penggemar komik the Smurfs dari dulu namun para karakternya gampang disukai. Masing-masing karakter memiliki peran dan ciri khas nya sendiri-sendiri. They are so funny! Sayangnya, para karakter manusia nya kurang didukung dengan aktor dan aktris yang bagus. Mereka tidak jelek, tapi juga tidak outstanding


Sangat jarang ada film keluarga yang nongol di bioskop, kebanyakan film aksi atau horor untuk penonton dewasa. Makanya kehadiran The Smurfs dapat memberikan pilihan bagi para orangtua untuk mengajak putra-putri ke bioskop. Selamat menonton (jak)

 Movie Pos Rating: 7/10 
Rating: Semua Umur

Untuk mengetahui jadwal nonton film ini, Anda bisa klik di sini