Sabtu, 05 November 2011

Bagus/Nggak? - THOR

Marvel Studio sedang merenda kain sutra dalam bentuk The Avengers tahun depan. Thor menunjukkan akan seindah apa kain sutra tersebut nantinya.


Kekuatan utama dari film Thor bukan terletak pada senjata berupa palu yang bisa kembali pada si pelempar, melainkan pada karakter utamanya. Karakter utama yang dimaksud adalah sang protagonis dalam diri Chris Hemsworth (Thor) dan sang antagonis dalam diri Tom Hidleston (Loki). Inti dari cerita film ini adalah bagaimana sebuah saudara dari dua latar belakang berbeda tumbuh dari kecil sampai dewasa lalu takdir membuat mereka berseberangan prinsip. Para penonton tidak hanya disuguhi adegan spektakuler saja tapi juga latar belakang cerita yang berkualitas yang ditampilkan dengan baik oleh sutradara Kenneth Branagh.


Pertarungan dalam film ini tidak bisa dibilang dahsyat mengingat kekuatan karakter yang ditampilkan dalam diri Thor sangat perkasa. Movie Pos merasa ada sesuatu yang kurang dalam hal ini. Jawabannya mudah, tidak ada musuh yang setara dengannya. Hal ini menjadikan film ini agak kurang seru dan menegangkan. Apakah mungkin pembuat film ini menyimpan kedahsyatan pertarungan untuk The Avengers nanti? Movie Pos tidak tahu tapi lepas daripada itu, Anda bisa menyaksikan keindahan dunia Thor beranama Asgard yang ditampilkan dalam bentuk visual yang mengagumkan. Pemilihan pemeran untuk mengisi karakter-karakter utamanya pun mantap. 


Kesimpulannya, Thor tidak menunjukkan stereotipe film super hero yang hanya modal spesial efek. Akting dan cerita film ini cukup menjanjikan. Dan walau Thor agak terlambat dirilis di bioskop dan film ini juga sudah ada VCD/DVD originalnya, namun bagi Anda penggemar film super hero tentunya Anda tidak ingin melewatkan menyaksikan kedahsyatan dari seorang Thor bukan? Film ini akan menjadi pilihan yang lumayan untuk mengisi akhir pekan Anda.

 Movie Pos Rating: 7/10 
Rating: Bimbingan Ortu
Untuk unsur kekerasan dan gambar menyeramkan

Untuk mengetahui jadwal nonton film ini, Anda bisa klik di sini


 Film Thor dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)