Kamis, 31 Mei 2012

Bagus/Nggak? - Lockout

Secara mengejutkan, Lockout adalah film aksi yang keren!!!


Sebelum pergi ke gedung bioskop, Movie Pos sengaja mengintip dua website review film terbesar di dunia (imdb.com dan rottentomatoes.com) untuk melihat rating dari film Lockout. Ternyata banyak penggemar film internasional yang memberikan rating rendah. Tapi, setelah menonton langsung, Movie Pos menilai film ini tidak jelek-jelek amat. Malah, film ini penuh dengan adegan aksi yang intens dan tak terduga. Dialog-dialognya pun menggelitik dan karakter utama yang diperankan oleh Guy Pearce tampil sangat keren! Lockout hadir dengan percaya diri sebagai tontonan aksi yang sayang untuk dilewatkan.


Ide utama film ini patut dipuji. Siapa lagi kalau bukan Luc Besson, sang legenda film aksi asal Prancis yang menjadi penggagas ide film ini. Walau bukan sebagai sutradara, Lockout menampilkan adegan-adegan aksi tak terduga khas Luc Besson. Ide menyelamatkan putri Presiden dari penjara ruang angkasa yang penuh dengan narapidana kelas kakap memang memancing rasa penasaran kan? Ide cerita yang kreatif dan fresh ini diikuti dengan plot cerita yang tidak mengecewakan. Ada beberapa kali film ini akan mencapai klimaks namun ternyata ceritanya mengarah ke alternatif yang lain. Sungguh tak terduga dan menyenangkan untuk diikuti. Adegan terakhirnya pun menyimpan kejutan yang tidak bisa Movie Pos tebak.


Puaskan rasa penasaran Anda dengan menikmati sendiri film ini. Jangan terlalu percaya dulu denganrating-rating negatif di internet yang hasilnya berasal dari ratusan reviewer yang memiliki selera berbeda-beda. Lockout menambah panjang deretan film bagus yang ada di bioskop saat ini. Selamat menonton. (jak)

 Movie Pos Rating: 7/10 
Rating: Dewasa
(adegan kekerasan)
Untuk mengetahui jadwal nonton film ini, Anda bisa klik di sini