Rabu, 19 September 2012

Media Alert: Catch 44


Tiga penembak wanita (Malin Akerman, Nikki Reed dan Deborah Ann Woll) dikirim ke pedesaan Louisiana untuk menggagalkan penjualan obat terlarang. Namun, misi yang dianggap sederhana itu menjadi sebuah misi yang rumit. Tiga wanita tersebut terjerumus ke dalam sebuah kemelut gangster dan mafia narkoba yang membahayakan nyawa mereka. Usaha untuk menyelamatkan diri dari pertikaian bersenjata menjadi prioritas utama mereka. Berhasilkah mereka lolos? Saksikan trailernya di bawah ini.

Film Catch 44 merupakan film ketiga arahan sutradara tidak terkenal Aaron Harvey. Walau dibintangi oleh nama-nama tenar seperti Bruce Willis dan Malin Akerman, film yang telah dirilis tahun 2011 lalu di Hollywood ini ternyata tidak sukses. Banyak kritikus yang menilai film ini adalah tiruan imitasi film-film aksi khas sutradara Quentin Tarantino. Film ini masuk dalam kategori Media Alert karena mengandung banyak adegan kekerasan yang berdarah-darah dan dialog seksual yang tidak cocok dikonsumsi penonton di bawah umur.

Sutradara: Aaron Harvey
Pemain: Bruce Willis, Malin Akerman, Forest Whitaker
Rating: Dewasa | Genre: Aksi

MEDIA ALERT merupakan kategori dalam website Movie Pos yang memberikan referensi mengenai film dengan tema kekerasan maupun sensualitas. Harapan Movie Pos adalah dengan adanya "alert" ini, para penonton lebih selektif dalam menonton film terutama bagi para orang tua yang akan mengajak anak-anaknya nonton di bioskop.