Senin, 01 November 2010

Makin Tua Makin Dangerous!

Kata apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika melihat orang yang sudah berumur? Lemah, pelupa, sakit-sakitan, atau mungkin Anda berpikir bahwa orang itu sudah habis dan membosankan. Tapi coba ubah sudut pandang Anda menjadi seperti ini. Orang tua itu penuh pengalaman, praktis, tenang, tidak akan melakukan kesalahan yang sama, dan yang terakhir, mereka nothing to loose...Cepat atau lambat mereka juga toh akan meninggalkan dunia ini.
RED, singkatan dari "Retirement Extremely Dangerous" bercerita tentang pensiunan agen-agen rahasia yang kembali beraksi dalam medan pertempuran. Medan pertempuran yang dimaksud adalah ketika Frank Moses (Bruce Wilis), seorang pensiunan agen CIA kelas wahid pada jamannya, berusaha dibunuh oleh para agen CIA masa kini. Perasaan campur aduk antara rasa penasaran akan siapa yang mengincar nyawanya dan kerinduan untuk beraksi seperti dulu membawa Frank mencari teman-teman lamanya untuk beraksi bersama.

Walau sudah berumur, Frank Cs tidak kehilangan sentuhan aksi mereka. Berbagai adegan laga dan strategi cerdas menghiasi film berdurasi 111 menit ini. Untuk akting mah nggak usah ditanya lagi di sini. Hanya dengan melihat nama-nama Bruce Wilis, Morgan Freeman, John Malkovich dan Helen Mirren saja Anda sudah tahu jawabannya. So, dalam film "RED", Anda bisa mengharapkan adegan aksi keren, dialog humor yang cerdas, pemeran all-star serta plot cerita yang tidak pasaran. Well, tunggu apa lagi? Cepet beli tiket nontonnya sekarang! (jak)