Sabtu, 14 Mei 2011

7 Film Untuk Mengisi Long Weekend Anda Di Rumah

Tidak bertamasya alias di rumah aja long weekend ini? Jangan bersedih, daripada frustasi dengan hiruk pikuk lalu lintas yang padat pada hari libur, bersantai di rumah bisa menjadi pilihan istirahat yang bijak. Bagi movie lovers, tentu saja saat bersantai tidak akan lengkap tanpa menonton film kesayangan di rumah. Berikut Movie Pos memberikan rekomendasi tujuh film keren untuk dapat disewa di Wins Disc untuk long weekend Anda di rumah.

Tron Legacy
Menatap masa depan dengan teknologi super canggih ala dunia TRON. Film fiksi ilmiah ini mengandung banyak adegan keren dari sisi teknologi dan spesial efek. Walau ceritanya tidak menawarkan sesuatu yang baru namun semuanya tertutupi oleh visualisasi yang hebat. TRON LEGACY merupakan salah satu pilihan nonton yang akan memanjakan mata Anda. (Rating: Bimbingan Ortu)


Julie And Julia
Bagi yang suka masak memasak dan pecinta film drama, Julie & Julia akan menjadi pilihan yang tepat. Diadaptasi dari kisah nyata, film ini menceritakan mengenai kehidupan seorang wanita yang berpengalaman dalam dunia memasak. Kehidupan yang coba dipelajari oleh wanita muda bernama Julie, seorang editor media internet. Pertemuan dua wanita beda generasi ini kemudian menghasilkan sebuah cerita yang manis. (Rating: Dewasa)


Hot Fuzz
Film aksi keren. Bukan bombastis seperti film aksi kebanyakan, Hot Fuzz menawarkan sesuatu yang beda. Duet kocak dari Simon Pegg dan Nick Frost akan membuat Anda terkejut, tergelitik dan tentu saja terhibur. Ceritanya yang unik berhasil disampaikan dengan gaya yang keren. Film mengenai dua polisi membasmi kejahatan ini patut diperhitungkan. (Rating: Dewasa)


Letters To God
Kisah menyentuh dari seorang anak kecil yang menderita penyakit kanker. Letters to God akan memberikan banyak pengalaman moral bagi Anda dan keluarga. Film mengenai sebuah harapan yang tulus kepada Tuhan. Film ini cocok ditonton bersama keluarga lalu kemudian bisa saling mendiskusikannya bersama. (Rating: Bimbingan Ortu)


Inside Man
Semua pasti tahu lagu "Chaya-Chaya" yang dipopulerkan Briptu Norman, kan? Lagu itu dipakai untuk adegan pembuka film ini. Inside Man adalah sebuah tontonan bermutu dengan struktur penceritaan yang luar biasa. Dibintangi oleh para aktor dan artis kawakan, film mengenai perampokan bank ini akan memukau Anda dengan skenarionya. (Rating: Dewasa)


The Tourist
Baru saja dirilis VCD/DVD versi originalnya, The Tourist sangat sayang untuk dilewatkan bagi yang luput menontonnya di bioskop. Walau bukan film yang super amazing sampai bagaimana tapi hey, dalam film ini Anda akan melihat chemistry antara Johnny Depp dan Angelina Jolie dalam berakting. Selain itu keindahan kota Venezia pun terekspos habis di film ini. Adegan terakhir dari film ini pun akan mengejutkan Anda. (Rating: Dewasa)


Lucky Number Slevin
Dialog cerdas dan plot cerita unik super keren adalah dua kekuatan utama film ini. Dibintangi Josh Harnett, Bruce Willis, Morgan Freeman dan Lucy Liu, film ini sangat sayang untuk dilewatkan (bagi yang belum menontonnya). Bagi pecinta film aksi yang berkualitas, Lucky Number Slevin adalah prioritas Anda. (Rating: Dewasa)

 Semua film di atas dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412) 

Enjoy the movie and Happy Long Weekend :)
ps: Artikel Movie Pos akan diupdate lagi mulai hari Rabu 17 Mei 2011.
-BUDAYAKAN NONTON FILM ORIGINAL-