Sabtu, 11 Juni 2011

Cinta Pertama Akan Selalu Teringat

Cinta pertama itu biasa. Tapi kalau cinta pertama yang kemudian berubah menjadi cinta terakhir, itu baru luar biasa.


Banyak film dengan tema cinta telah dibuat filmnya. Sangking banyaknya, terkadang para penonton telah bisa menebak bakal seperti apa cerita yang akan terjadi dalam film tema cinta. Selain itu, biasanya rumus yang dipakai untuk menceritakan tema ini juga sama. Hal inilah yang membuat film dengan tema cinta yang berkualitas sangat langka. Rob Reiner adalah salah satu sutradara film drama yang sangat bisa diandalkan. Dari A Few Good Men sampai Bucket List, karya orang yang satu ini selalu bisa meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penonton. Tanpa banyak publikasi, Rob menelurkan karya terbarunya berjudul Flipped. Cara penceritaan yang unik menjadi kekuatan utama bagi film ini.


Flipped menceritakan dua karakter yang saling jatuh cinta. Masalahnya, timing dimana mereka saling jatuh cinta itu tidak sama. Juli Baker jatuh cinta pada Bryce Loski pada saat pertama kali melihatnya ketika mereka masih bocah kecil. Tindakan agresif Juli membuat Bryce menjadi takut dan menghindarinya. Hal ini terus berlanjut sampai mereka beranjak remaja. Juli adalah seorang gadis remaja yang spesial. Dia memiliki hati yang baik dan hal ini dapat dirasakan oleh keluarganya serta orang-orang di sekitarnya. Tapi anehnya, Bryce tidak dapat melihat kebaikan Juli. Satu saat, Bryce melakukan kesalahan pada Juli yang menyebabkan situasi berbalik. Juli yang marah berusaha menghindari Bryce yang lama kelamaan jatuh cinta padanya. Film ini sebenarnya menceritakan sebuah kisah yang sederhana namun dua karakter utama terutama Juli sangat menarik hati. Mereka begitu piawai memerankan karakter mereka sehingga para penonton menyukai mereka dan penasaran akan bagaimana jadinya hubungan mereka.


Seperti yang Movie Pos singgung di paragraf pertama, Flipped memiliki cara penceritaan yang unik. Film ini diceritakan dari dua cara pandang karakter Juli dan Bryce. Tentunya menarik ketika kita mengikuti dua pemikiran dari dua orang berbeda yang kemudian jatuh cinta satu dengan yang lain. Menonton film ini akan membuat Anda tersenyum dan tentunya akan meninggalkan kesan yang mendalam. Flipped adalah film wajib tonton bagi penyuka film drama untuk ditonton bersama keluarga. Highly recommended! (jak)

 Film Flipped dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)