Jumat, 02 September 2011

Keyakinan Hati Untuk Menantang Kemustahilan

Sangat mudah untuk mendengar kata-kata negatif yang keluar dari orang lain. Entah mengapa, perkataan orang lain lebih sering membekas daripada perkataan hati sendiri. Film ini akan mengajarkan pada Anda bahwa sebuah keyakinan hati bisa dipakai untuk menantang kemustahilan.


Film ini bercerita mengenai beberapa karakter yang mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup mereka. Dalam hidup, kegagalan adalah sebuah hal yang biasa dialami bagi orang yang memiliki kemauan untuk maju. Charles Howard (Jeff Bridges), seorang ambisius yang mencapai kesuksesan dengan kerja keras namun pada satu momen terpukul oleh kematian putra semata wayangnya. Kejadian ini kemudian berimbas pada kandasnya pernikahannya. Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Red Pollard (Tobey Maguire). Dia adalah seorang joki gagal yang memiliki masa lalu suram. Setiap tindakannya selalu diiringi dengan kegagalan. Hidup dua karakter di atas berubah setelah mereka bertemu dengan seekor kuda yang bernama Seabiscuit.


Seabiscuit adalah seekor kuda yang divonis tidak akan bisa menang dalam lomba pacuan kuda karena bukan merupakan kuda yang ideal. Namun ada sesuatu yang beda dari kuda tersebut. Kuda tersebut memiliki sepasang mata yang tidak mau kalah dalam apa pun. Dengan pelatihan yang ulet, Seabiscuit pun mengikuti kejuaraan kuda pacu dengan Red Pollard sebagai jokinya. Charles Howard menjadi pemilik sang kuda seakan menemukan asa kedua ketika mengikuti perjuangan Seabiscuit menjadi nomor satu. Bersama, mereka ingin menunjukkan pada dunia bahwa keyakinan hati mereka (termasuk Seabiscuit) bisa mematahkan segala kemustahilan yang dikeluarjan dari mulut para manusia pesimis.


Movie Pos sangat merekomendasikan film Seabiscut bagi siapa pun yang belum menontonnya. Plot cerita film ini begitu dramatis dan membuat kita merenung sekaligus terhanyut oleh perjuangan para karakternya. Selain itu, adegan pacuan kuda yang ditampilkan pun sangat spektakuler. Ketegangan dari aksi yang ada dibarengi dengan unsur dramatis. Film hebat untuk Anda yang ingin menjadi hebat (jak)

 Film Seabiscuit dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)