Jumat, 21 September 2012

Media Alert: Ted


Secara ajaib, doa anak kecil bernama John Bennett untuk menghidupkan boneka beruangnya berhasil. Boneka beruang yang bernama Ted ini pun akhirnya menjadi sahabat John sehari-hari. Namun kenangan indah masa kecil menjadi berubah ketika John telah menjadi pria dewasa. Kehadiran Ted menjadi dilema tersendiri bagi John. Apalagi John telah memiliki kekasih dan kehadiran Ted mulai mengganggu hubungan cinta John. Bagaimana John harus mengatasi kehadiran Ted? Saksikan trailernya di bawah ini.


Walau karakter beruang bernama Ted ini lucu, namun jangan salah kaprah kalau menganggap film ini adalah film keluarga yang cocok ditonton anak kecil. Film komedi ini bukanlah film untuk anak-anak karena dalam film ini banyak mengandung adegan dan dialog yang membahas seksualitas. Hati-hatilah para orang tua ketika akan mengajak anak-anaknya menonton film ini. Sekali lagi, Ted adalah film dengan tema untuk penonton dewasa.

Sutradara: Seth MacFarlane
Pemain: Mark Wahlberg, Mila Kunis
Rating: Dewasa | Genre: Drama Komedi

MEDIA ALERT merupakan kategori dalam website Movie Pos yang memberikan referensi mengenai film dengan tema kekerasan maupun sensualitas. Harapan Movie Pos adalah dengan adanya "alert" ini, para penonton lebih selektif dalam menonton film terutama bagi para orang tua yang akan mengajak anak-anaknya nonton di bioskop.