Sabtu, 10 Agustus 2013

News of the Week: Fast & Furious 7, Mission Impossible 5, The Hunger Games Catching Fire


Sutradara kelahiran Malaysia, James Wan terpilih untuk menyutradarai film Fast & Furious 7. Kemampuan James Wan semakin diakui dunia perfilman Hollywood seiring kesuksesan film The Conjuring yang baru saja rilis. Para pemeran inti dari film Fast 6 akan kembali meramaikan Fast & Furious 7, termasuk musuh baru Ian Shaw yang dipernakan oleh Jason Statham. Film ini sekarang sedang berada dalam tahap produksi dan rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2014.



Tom Cruise kembali reuni dengan Sutradara Christopher Mcquarrie dalam film franchise Mission Impossoble 5. Tom Cruise (pemeran Ethan Hunt), selaku salah satu produser dan aktor utama film ini sudah memberikan pernyataan resmi mengenai penunjukkan sutradara yang juga menulis naskah film Cruise lainnya, Valkyrie dan Edge of Tomorrow. Mission Impossible 5 direncanakan akan dirilis pada tahun 2015.


Coldplay akan melakukan debut dalam membuat lagu single khusus untuk film sequel The Hunger Games: Catching Fire. Lagu berjudul "Atlas" tersebut akan dirilis via iTunes pada tanggal 26 Agustus nanti. Kerjasama antara Lionsgate dan Republic Records ini merupakan bagian dari strategi marketing film Catching Fire yang akan dirilis di seluruh dunia pada 22 November 2013 nanti.