Jumat, 26 November 2010

Satu Lagi Dari Sutradara 300 dan Watchmen


Tiga tahun yang lalu, Zach Snyder bukanlah siapa-siapa di dunia Hollywood. Tapi semua itu berubah setelah dia menyutradarai "300". Dalam sekejap, Zach menjadi sutradara yang paling ditunggu-tunggu karya filmnya. Setelah "Watchmen" yang cukup sukses tahun lalu, kini Zach Snyder bersiap untuk merilis karya terbarunya berjudul "Sucker Punch".


Bersetting di tahun 1950an, cerita film ini berawal dari sebuah toko bernama Babydoll (aneh, huh?) yang dikirim ayah tirinya ke Rumah Sakit jiwa walaupun dia tidak gila. Dia kemudian menjalani kehidupan yang menyengsarakan di sana. Karena sangat menderita, Babydoll akhirnya menciptakan realita alternatif dalam pikirannya sebagai pelarian. Di sini lah petualangan yang dipenuhi oleh berbagai macam aksi terjadi. Silahkan menyaksikan trailernya untuk gambaran lebih nyata.


Melihat trailernya, bisa dikatakan "Sucker Punch" seperti "Alice in the Wonderland" dengan banyak senjata mesin. Oleh karena itu perlu digaris bawahi bahwa "Sucker Punch" bukanlah film untuk anak-anak. Film ini akan dirilis pada 25 Maret 2011. Btw, kabar terbaru mengatakan Zach Snyder terpilih untuk menyutradarai "Superman" versi baru (baca: versi Zach Snyder). Awesome!