Rabu, 29 Desember 2010

2011 Animation: Gnomeo And Juliet / Rango

Di tahun 2010 banyak banget film animasi dengan kualitas top yang telah kita tonton. Di tahun 2011 nanti, para film animasi pun masih akan menghiasi layar bioskop. Kali ini, Movie Pos akan menampilkan salah dua dari beberapa animasi yang ada. Masih belum tahu, kualitas kedua film ini bagus apa nggak, tapi Anda dapat melihat dulu previewnya.


Yang pertama adalah "Gnomeo And Juliet". Film dengan judul nyeleneh dari karya Shakespere "Romeo And Juliet" ini bercerita mengenai sepasang kekasih makhluk kerdil yang menghadapi banyak halangan karena terjebak dalam permusuhan dua golongan ala dunia Romeo dan Juliet. Mereka berdua berjuang untuk mendapatkan akhir bahagia, bukan tragedi seperti Romeo And Juliet.


Sesuai temanya, film ini bakal dirilis menjelang hari Valentine tanggal 11 Februari 2011. Dengan berbagai poster dan trailer yang imut, "Gnomeo And Juliet" berpotensi memberikan hiburan Valentine yang lucu. Selain itu, pengisi suara dalam film ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Ada James McAvoy, Emily Blunt, Jason Statham, Michael Caine, Patrick Stewart bahkan Ozzy Osbourne.
Bulan berikutnya, tepatnya tanggal 4 Maret 2011, Anda akan dihadapkan oleh petualangan Bunglon bersettingkan dunia western koboi. Pengisi suara utama Johnny Depp kali ini menjadi bunglon yang mengalami krisis identitas. Rango si bunglon berpetualang untuk mencari jati diri sejati di dunia western koboi yang penuh dengan kekerasan.


Disutradarai oleh pembuat Pirates of the Caribbean, Gore Verbinski, Rango tidak mau kalah dengan "Gnomeo And Juliet" yang memiliki deretan all star di pengisi suara. Selain Depp sendiri, Anda akan bertemu dengan Isla Fisher, Abigail Breslin, Bill Nighy dan Alfred Molina. Melihat track record Sutradara plus faktor aksi nyleneh khas Johnny Depp, Rango memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu film animasi favorit di tahun 2011.