Selasa, 22 November 2011

MEDIA ALERT : Shark Night 3D


Dari sutradara yang pernah mempersembahkan film Snake On A Plane, David R. Ellis, Shark Night 3D merupakan sebuah film genre horor thriller yang sedang menyambangi bioskop tanah air. Film ini menceritakan mengenai sekelompok anak muda yang berlibur di sebuah daerah terpencil yang memiliki danau yang indah. Liburan mereka kemudian berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka mendapatkan serangan dari para hiu yang berhabitat di danau tersebut. Situasi pun menjadi semakin runyam ketika jalan keluar mereka tertutup oleh sebuah sebab.


Walau di Hollywood film ini memiliki rating PG-13 (Bimbingan Ortu) tapi Movie Pos berpendapat bahwa film ini kurang cocok ditonton oleh anak-anak di bawah umur dewasa. Film ini memiliki unsur-unsur gambar menyeramkan, sensualitas dan adegan-adegan sadis yang alih-alih memberikan hiburan yang sehat malah menambah pikiran Anda dengan gambar-gambar mengerikan.

MEDIA ALERT merupakan kategori dalam website Movie Pos yang memberikan referensi mengenai film dengan tema kekerasan maupun sensualitas. Harapan Movie Pos adalah dengan adanya "alert" ini, para penonton lebih selektif dalam menonton film terutama bagi para orang tua yang akan mengajak anak-anaknya nonton di bioskop.