Senin, 19 Desember 2011

Breaking Dawn’s Wedding Dress

Finally…. untuk para fashionista pembaca setia Movie Pos: close up look on Isabella Cullen (dahulu Swan) wedding dress! Get excited girls, it’s really gorgeous! 


Untuk plot, aktor and aktris serta action-action dalam film ini tentu tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi kan, tentu banyak yang sudah menonton. Tapi untuk gaun pernikahan Bella yang begitu menawan hati, harus ada satu artikel khusus untuk membahasnya! 

Berikut ini delapan fakta menarik di balik gaun pernikahan Bella: 
  1. Gaun pernikahan ini adalah karya desainer terkenal Carolina Herrera yang dirancang secara ekslusif untuk film Breaking Dawn Part One. Dengan masukan-masukan dari penulis Twilight Stephanie Meyer dan director film Bill Condon, dipilihlah satu dari sepuluh rancangan Herrera.
  2. Gaun pernikahan membutuhkan waktu 6 bulan untuk menyelesaikan, dan dikerjakan oleh Ms. Herrera sendiri bersama 4 orang penjahit. 
  3. Gaun pernikahan ini dibuat secara khusus sesuai dengan ukuran Kristen Stewart.
  4. Material yang digunakan adalah crepe satin dan French Chantilly lace.   
  5. Gaun pernikahan ini memiliki 152 buah kancing pada bagian belakangnya.
  6. Dan 17 buah kancing pada tiap lengan.
  7. Ms. Herrera mendesain bagian belakang gaun dengan demikian indahnya dan menganggapnya sangat romantis. Bagian gaun ini dirahasiakan hingga akhirnya tampil di film!
  8. Gaun pernikahan ini termasuk dalam koleksi Carolina Herrera 2012 dan tersedia pada butik-butik Herrera di New York.

Jadi bagi para penggemar Twilight, mungkin ada yang mau menabung untuk membeli gaun ini? Tapi kira-kira berapa ya harganya? :p