Jumat, 09 Maret 2012

Bagus/Nggak? - Hugo

Masterpiece yang lain dari Sutradara legendaris, Martin Scorsese.


Movie Pos keliru akan film ini. Movie Pos berasumsi bahwa film ini adalah film petualangan fantasi seperti Narnia atau Harry Potter yang melibatkan banyak fantasi dan keajaiban. Hugo adalah film drama dengan banyak sentuhan artistik yang mengagumkan. Bercerita mengenai usaha luar biasa dari karakter utama, Hugo Cabret, film ini berusaha membawa penontonnya untuk menghargai hal-hal berharga yang kita miliki dalam hidup. Kadangkala, kita akan lebih menghargai hal-hal yang kita miliki apabila hal-hal tersebut telah hilang.


Senjata utama dari film ini adalah sinematografinya yang luar biasa. Setap adegan di-set begitu rupa sehingga menampilkan sebuah karya seni yang luar biasa. Setting terminal, toko mainan, perpustakaan, dan lain-lain sungguh mengagumkan. Permainan akting dari dua aktor dan aktris cilik pun patut diacungi jempol. Mereka sanggup bersaing dengan akting para aktor kawakan yang bermain di film ini. Ceritanya sendiri cukup bagus tapi agak cenderung lambat dan berpotensi membuat ngantuk. Spesial efek dan alunan musiknya pun pas dan menambah unsur dramatis film ini.


Bagi yang ingin mencari film fantasi yang penuh hingar bingar keajaiban, jangan harapkan itu pada Hugo. Namun, bagi pecinta seni dan film drama, Anda tidak akan kecewa terhadap film ini.(jak)

 Movie Pos Rating: 8/10 
Rating: Semua Usia
Untuk mengetahui jadwal nonton film ini, Anda bisa klik di sini