Kamis, 10 Mei 2012

Ketidaksempurnaan Bukanlah Alasan Untuk Menyerah

Berdasarkan kisah nyata tentang seekor lumba-lumba yang harus kehilangan ekornya, Dolphin Tale menjadi sebuah tontonan yang menginspirasi.


Setelah terkena jerat penangkap kepiting di ekornya, lumba-lumba ini terdampar di pantai dan ditemukan oleh seseorang. Orang ini kemudian menelepon 911 untuk meminta pertolongan bagi lumba-lumba malang tersebut. Unit Clearwater Marine Aquarium pun muncul untuk menolong. Lumba-lumba ini, yang kemudian diberi nama Winter, memulai proses penyembuhannya. Singkat cerita, Winter harus diamputasi ekornya agar dia bisa tetap hidup. Winter belajar berenang tanpa ekor, dan dia berhasil. Berita mengenai lumba-lumba tanpa ekor yang tetap bisa berenang ini, tersebar dan memberikan pengharapan bagi banyak anak-anak yang harus kehilangan (fungsi) kakinya.


Sementara itu, Clearwater Marine Aquarium terjerat hutang dan terancam tutup. Bagaimana usaha mereka mempertahankan tempat itu dan bagaimana nasib Winter? Film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton sebagai penumbuh semangat, ketekunan, keberanian, dan juga harapan. (Bee)

 Film Dolphin's Tale dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)