Selasa, 14 Agustus 2012

Film Andalan Di Bulan Agustus (Part 2): The Expendables 2


Pada tahun 2012, The Expendables hadir dengan penuh gaya dan cukup mendulang kesuksesan. Walau ceritanya tidak terlalu bagus, namun film ini menarik penonton ke bioskop untuk melihat bagaimana para jagoan film aksi berkumpul dalam satu film. Terbukti, hanya dengan dana 60 juta US Dollar, film ini bisa mendapatkan penghasilan total 274,470,394 US Dollar di seluruh dunia. Karena sukses, film keduanya diproduksi dengan dana yang lebih besar 100 juta US Dollar! Wow, dengan dana yang lebih banyak dan penambahan banyak karakter baru mulai dari Chuck Norris, Van Damme, dan lain-lain, film kedua ini tampak menjanjikan.


Cerita The Expendables 2 berawal ketika Mr. Church (Bruce Willis) memberikan sebuah misi pada Barney Ross (Stallone) dan timnya. Misi tersebut sangat sederhana dan tampaknya mudah dikerjakan. Barney Ross dan teman-temannya merasa bahwa kali ini mereka akan mendapatkan bayaran dengan melakukan pekerjaan mudah. Namun, ketika misi tersebut dijalankan, salah satu personel mereka tewas secara mengenaskan. Para penjahat yang mereka lawan ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata. Barney Ross dan kawan-kawannya pun kembali beraksi untuk membalaskan dendam salah seorang rekannya yang tewas. Peperangan antar jagoan perang pun dimulai! Saksikan trailernya di bawah ini.


Sutradara: Simon West
Pemain: Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger
Genre: Aksi
Rating: Dewasa

 Film The Expendables yang pertama dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)