Senin, 27 Agustus 2012

Info-Info Film Terbaru! Mulai Dari Justice League Sampai The Wolf of Wallstreet

Apa kabar pembaca? Setelah satu minggu full Movie Pos libur, kini Movie Pos kembali dengan beberapa info-info terbaru dari dunia Hollywood.


Info pertama datang dari calon penantang The Avengers, yaitu Justice League. Film ajang reuni para superhero komik keluara DC Comic ini sedang dalam tahap pencarian sutradara. Rumor paling kuat untuk mengisi pos vital ini sempat tertuju pada nama Ben Affleck. Aktor yang juga memiliki keahlian menyutradari film ini didekati oleh Warner Bros demi membuat proyek ambisius ini jadi kenyataan. Namun akhirnya Ben Affleck sendiri akhirnya angkat bicara dan menyatakan bahwa dia tidak tertarik menyutradarai film yang akan mulai diproduksi tahun depan tersebut. Nama-nama lain pun kembali mencuat seiring penolakan Ben Affeleck. Terakhir, dua sutradara bersaudara, Andy dan Lana Wachowski (Trilogi The Matrix) menjadi kandidat terkuat untuk dipilih menyutradarai Superman, Batman, Green Lantern, Wonder Woman, dan Flash.


Denzel Washington dan Brad Pitt dikabarkan akan bermain bersama untuk pertama kalinya di film berjudul Candy Store. Stephen Gaghan (penulis naskah Syriana dan Traffic) akan menjadi sutradara film bernuansa thriller tersebut. Walau belum ada berita resmi mengenai kepastian dua aktor tersebut namun persentase mereka untuk menerima tawaran ini sangat besar. Denzel Washington sendiri tahun ini akan merilis film terbarunya berjudul Flight. Sedangkan Brad Pitt akan merilis "Killing Them Softly".


Setelah cukup sukses dengan film pertamanya tahun 2010 lalu, Retired Extermly Dangerous (RED) akan dilanjutkan dengan judul RED 2. Film aksi komedi yang dimainkan oleh para aktor dan aktris yang sudah berumur tersebut melakukan sedikit peromabakan di jajaran para pemain. Summit Entertainment mencopot karakter Morgan Freeman dan menggantinya dengan Lee Byung Hun (GI Joe) dan Catherine Zeta Jones.


Suttradara legendaris Martin Scorsese akan kembali dengan karya terbaru yang diantispasi oleh banyak pengamat film berjudul "The Wolf of Wallstreet". Aktor kesayangannya dalam film Aviator, Leonardo Di Caprio akan menjadi karakter utama dalam film ini. Film yang diadaptasi dari novel terkenal karya Jordan Belfort ini kemungkinan akan bersaing ketat di penghargaan Piala Oscar tahun depan.