Rabu, 12 September 2012

Media Alert: Resident Evil Retribution


Virus T buatan Umbrella Corporation terus meneror bumi. Virus mematikan tersebut telah mengubah sebagian besar populasi manusia di dunia menjadi zombie yang lapar akan daging manusia. Harapan terakhir manusia, Alice (Milla Jovovich) terkejut ketika dia menemukan dirinya tersadar di dalam perusahaan Umbrella. Di situ dia berusaha untuk mengungkap misteri masa lalu yang rumit. Alice kemudian melanjutkan misinya untuk mengejar sosok yang menyebarkan virus T dan pencariannya itu membawanya berkeliling dunia mulai dari Tokyo, Washington, New York, dan Moskow. Dibantu oleh teman baru dan beberapa teman lama, Alice berjuang untuk menghancurkan Umbrella Corporation. Saksikan trailernya di bawah ini.


Empat film yang sudah menghasilkan pendapatan total 700 juta US Dollar di seluruh dunia membuat franchise Resident Evil terus diproduksi. Bukan rahasia umum lagi kalau film yang diadaptasi dari video game terkenal ini banyak menampilkan adegan kekerasan yang brutal dan musuh-musuh Alice yang berupa zombie pemakan daging manusia tampak mengerikan. Waspadalah bagi orang tua yang ingin mengajak anak-anak di bawah umur untuk menonton film ini. 

Sutradara:  Paul W.S. Anderson
Pemeran: Milla Jovovich, Sienna Guillory, Michelle Rodriguez
Genre: Aksi | Rating: Dewasa

MEDIA ALERT merupakan kategori dalam website Movie Pos yang memberikan referensi mengenai film dengan tema kekerasan maupun sensualitas. Harapan Movie Pos adalah dengan adanya "alert" ini, para penonton lebih selektif dalam menonton film terutama bagi para orang tua yang akan mengajak anak-anaknya nonton di bioskop.


 Empat film Resident Evil sebelumnya dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)