Jumat, 31 Desember 2010

7 Film Bombastis 2011

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2010. Jadi mau tidak mau, kita harus memasuki tahun 2011 mulai besok. Nah, kali ini Movie Pos telah memilih tujuh film yang bakal menggemparkan tahun 2011. Hal ini bukan pekerjaan yang mudah mengingat banyak banget film-film bagus yang akan menyerbu kita di tahun 2011 namun inilah tujuh film yang Movie Pos paling nggak sabar untuk menontonnya. Catat tanggal rilisnya baik-baik, guys!

7. Captain America:The First Avengers
 Pemeran: Chris Evans, Hugo Weaving | Rilis: 22 Juli 2011

Sama dengan beberapa tahun belakangan, film-film adaptasi dari komik super hero masih akan menghiasi tahun 2011. Di antara Thor, Green Lantern dan lain-lain, Movie Pos memilih Captain America dalam top 7 kali ini. Mengapa? Karena dibandingkan dengan super hero lainnya, Captain America tidak memiliki kekuatan super. Seperti Batman, sang kapten hanya mengandalkan kekuatan dan kepintaran manusia normal. Karena faktor inilah film ini nggak bakal nunjukin aksi melulu tapi juga akan mengandalkan cerita humanis.

6. Kung Fu Panda 2
Pemeran: Jack Black, Angelina Jolie | Rilis: 27 Mei 2010

Berjudul komplit Kung Fu Panda 2 : The Kaboom Of Doom, film ini berpotensi besar akan mengulang sukses film pertamanya. Sequel animasi produksi Dreamworks ini  masih mengandalkan para karakter lucu (beserta pengisi suaranya) dan plot cerita yang unik. Dengan modal ini, Kung Fu Panda 2 siap bersaing dengan film-film animasi kelas berat lainnya seperti Cars 2, Rio, Rango dan lain sebagainya. Cek sinopsis dan lihat trailernya di sini

5. X-Men: First Class
Pemeran: James McAvoy, Kevin Bacon | Rilis: 3 Juni 2011

Satu hal yang selalu menjadi daya tarik dari X-Men adalah dalam satu film kita bisa melihat lusinan super hero dengan berbagai macam kekuatannya. Film ini bukan lanjutan dari trilogi X-Men sebelumnya namun merupakan prequel. Asal mula cerita Profesor X dan Magneto yang merupakan sahabat kental namun kemudian menjadi musuh bebuyutan. Sebuah cerita yang sangat menarik untuk ditunggu.

4. Pirates of the Caribbean 4
Pemeran: Johnny Depp, Penelope Cruz | Rilis: 20 Mei 2011

Berjudul lengkap Pirates of the Caribbean on Stranger Tides, film ini disutradarai oleh Rob Marshal. Tidak seperti sebelumnya, petualangan kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) tidak dibarengi lagi oleh duo Orlando Bloom dan Keira Knightley. Sebagai gantinya, aktris terkenal Penelope Cruz bergabung dan berperan sebagai putri kapten bajak laut Blackbeard. Baca sinopsis resminya dan trailer perdananya di sini

3. Mission Impossible:Ghost Protocol
Pemeran: Tom Cruise, Jeremy Renner | Rilis: 16 Desember 2011

Mission Impossible, salah satu ikon utama dari film aksi agen rahasia selain Bourne dan Bond. Dengan adegan aksi spektakuler dan plot cerita seru, dagangan nomor satu Tom Cruise ini menjadi salah satu film yang paling dinanti di tahun 2011. Yang menarik dari film ini adalah sutradara film ini adalah sutradara yang membuat  banyak film animasi top seperti "The Incredibles", jadi Mission Impossible : Ghost Protocol ini adalah debut film live-action pertamanya. Kita harapkan saja debut Brad Bird berjalan mulus.

2. Transformers 3
 Pemeran: Shia Lebeouf, Rosie Huntington-Whiteley | Rilis: 1 Juni 2011

Film kedua sangat mengecewakan. Padahal kalau mau ngomong aksi spektakuler, siapa yang tidak terkesima dengan spesial efek Transformers? Namun saat ini, spesial efek memukau saja tidak cukup bagi para penonton. Para penonton saat ini sudah cerdas dengan mengharapkan cerita yang berkualitas pula. Semoga saja sutradara Michael Bay belajar dari kesalahannya di film kedua. Dengan visual efek top dan cerita yang bagus, Transformers: Dark of the Moon akan tidak terbendung. Baca sinopsis dan saksikan trailernya di sini   

1.Harry Potter 7 Part 2
 Pemeran: Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint | Rilis: 15 Juli 2011

Di tahun 2011, tidak ada film yang paling dinanti oleh orang-orang seantero jagad selain film terakhir dari karya fenomenal Harry Potter. Kalau Anda membaca novelnya atau mengikuti film-film sebelumnya, Anda pasti tahu benar makna dari kalimat di atas. Pertarungan hidup mati antara Harry Potter dengan Voldemort. Akhir dari segala akhir, terbaik dari yang terbaik. Hari dimana Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dirilis akan menjadi salah satu hari terpenting di tahun  2011.