Senin, 03 Januari 2011

Wajah Baru Spider Man


Trilogi Spider Man sempat menjadi fenomena di dunia film beberapa tahun yang lalu. Ketiga film tersebut berhasil mendulang ratusan juta dollar. Dengan alasan ini, Sony Pictures terus berupaya membuat film keempat dari manusia laba-laba ini. Tapi enough is enough. Cerita yang sudah dipaksakan di film ketiga akan sangat sulit untuk dikembangkan lagi. Dengan alasan kreatifitas, sang sutradara Sam Raimi mengundurkan diri dari proyek ini. Belum cukup sampai di situ, sang aktor utama Tobey Maguire (Peter Parker) pun ikut-ikutan mundur. Hal ini tentu saja membuat pihak Sony memutar otak sampai akhirnya memutuskan kalau Spider Man akan dibuat ulang dari awal alias reboot. Ya, film Spider Man terbaru bukanlah film keempat melainkan film dari awal (seperti yang dilakukan Batman Begins beberapa tahun lalu).


Pemeran baru Peter Parker adalah Andrew Garfield (Social Network) dan Emma Stone (Easy A) sebagai Gwen Stacy. Sedangkan musuh yang akan dihadapi manusia laba-laba ini adalah The Lizard (Rhys Ifans).


Versi baru Spider Man belum memiliki judul resmi namun pihak Sony Pictures telah mengumumkan bahwa   film ini akan dirilis 3 Juli 2012.