Sabtu, 21 Mei 2011

HOT REVIEW: Hangover - Alarm Buat Para Pemabuk -

Tanggal 26 Mei nanti, Hangover yang kedua akan dirilis. Di sini, kita bisa menonton versi yang pertama di bioskop.


Review ini adalah bagi yang belum nonton Hangover. Pertama, film ini keren dan seru. Kelucuannya tidak sampai membuat kita terbahak-bahak tapi ceritanya sangat unik dan tidak bisa diduga-duga. Film ini bercerita mengenai kawanan sahabat yang ingin mengadakan pesta bujangan untuk salah seorang dari mereka yang akan menikah. Mereka berempat kemudian pergi ke kota Las Vegas untuk bersenang-senang. Di sana semuanya berjalan lancar sampai suatu malam mereka berempat minum alkohol super keras.


Cerita melompat pada pagi hari setelah mereka meminum alkohol di malam sebelumnya. Mereka tersadar di sebuah kamar hotel yang berantakan. Di sana ada seorang bayi yang entah siapa ibunya lalu ayo tebak...di kamar mandi ada seekor harimau! Mereka bertiga kaget bukan kepalang dengan situasi ini. Mereka tidak ingat satupun kejadian semalam sebelumnya, Keadaan semakin runyam setelah mereka menyadari salah satu teman mereka hilang. Mau tidak mau, dengan ingatan yang terbatas, mereka pergi mengumpulkan petunjuk untuk mencari sahabat yang hilang.


Seru! Hangover adalah sebuah petualangan yang seru. Tapi ingat, film ini adalah konsumsi untuk dewasa. Karena selain temanya untuk dewasa, ada beberapa adegan dan dialog yang kasar dalam film ini. Walaupun di posternya, Hangover memajang bayi tapi para orang tua harap jangan tertipu untuk mengajak anak-anak untuk menonton. Nenek bilang itu tidak baik :)

 Movie Pos Rating: 8/10 
 Selain dapat ditonton di bioskop, 
 film Nothing But The Truth juga dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412) 

Untuk mengetahui jadwal nonton film ini, Anda bisa klik di sini