Sabtu, 07 Mei 2011

HOT REVIEW: Let The Bullets Fly -Ketika Bandit Jadi Gubernur-

Movie Pos melakukan sedikit research sebelum menonton film ini. Dari situ Movie Pos mendapatkan beberapa info kalau film ini bagus dan lucu. Beberapa reviewer di dunia maya pun memberikan apresiasi yang bagus. Movie Pos lalu pergi ke gedung bioskop dengan harapan akan mendapatkan pengalaman yang sama ketika Movie Pos menonton Kung Fu Hustle.


Jangan menilai film ini dari posternya yang memiliki kesan serius. Film ini adalah film aksi komedi yang tidak serius sama sekali. Oleh karena itu Movie Pos sempat berasumsi kalau film ini akan menjadi seperti Kung Fu Hustle yang sudah tidak perlu diragukan lagi merupakan salah satu film aksi komedi terbaik yang pernah ada. Tapi harapan yang tinggi pun akhirnya surut karena film ini tidak selucu yang diharapkan. Ada beberapa adegan lucu, tapi nggak superb. Pelajaran untuk Anda, jangan menetapkan harapan terlalu tinggi sebelum menonton film. Biasanya lebih banyak kecewanya.


Let The Bullets Fly menceritakan seorang pemimpin bandit yang berpura-pura menjadi gubernur di Kota Angsa supaya dia bisa mendapatkan uang yang banyak. Di kota tersebut, terdapat pemimpin mafia yang menguasai kota. Terjadilah adu strategi dan perang antara sang bandit gubernur melawan pemimpin mafia. Ceritanya menarik dan unik. Adegan aksinya pun cukup bagus. Tidak ada yang salah dari film ini kecuali terlalu seringnya proses pemindahan gambar dari satu karakter ke karakter lain pada saat adegan dialog. Dialog yang berlangsung begitu cepat serta suara dentuman ledakan dan pistol yang bising akhirnya membuat Movie Pos agak sedikit terganggu. Kesannya agak berlebihan dan tidak pada porsinya.


Di tengah pilihan film menghibur yang cukup sedikit, film ini bisa menjadikan pilihan nonton Anda untuk refreshing. Jangan lupa perhatikan rating film ini untuk dewasa sehingga berhati-hatilah jangan sampai membawa anak kecil menontonnya. Adegan kekerasan yang ada dalam film ini cukup eksplisit dan tentunya tidak baik disaksikan oleh anak di bawah umur. Secara keseluruhan, Let The Bullets Fly merupakan film yang cukup bagus dan layak tonton (jak)

 Movie Pos Rating: 7/10 

Untuk mengetahui jadwal nonton dua film ini, Anda bisa klik di sini