Sabtu, 10 Desember 2011

MEDIA ALERT : Drive


Drive bercerita mengenai seorang stunt man film Hollywood yang sangat handal dalam mengendarai mobil. Satu hari, dia mendapatkan tawaran untuk menjadi pengemudi pada sebuah operasi perampokan. Sejak dia terlibat dalam operasi kriminal ini, banyak pihak gangster yang mengicar nyawanya. Hal ini diperparah karena bukan hanya dirinya namun juga tetangganya yang selama ini dijaganya juga ikut terancam. 


Bagi Anda yang akan menonton film ini, Anda harus mengetahui bahwa ada banyak adegan kekerasan yang brutal dalam film ini. Adegan-adegan tersebut ditampilkan dengan jelas walau hanya sekilas. Sangat tidak bijaksana kalau film ini ditonton oleh penonton di bawah umur. Bagi penonton dewasa pun, cek kembali apakah film ini akan memberikan efek atau pesan yang positif atau tidak.

MEDIA ALERT merupakan kategori dalam website Movie Pos yang memberikan referensi mengenai film dengan tema kekerasan maupun sensualitas. Harapan Movie Pos adalah dengan adanya "alert" ini, para penonton lebih selektif dalam menonton film terutama bagi para orang tua yang akan mengajak anak-anaknya nonton di bioskop.