Kamis, 19 Juli 2012

Film Andalan Di Bulan Juli (Part 5): The Dark Knight Rises


Hampir satu dekade setelah kejadian terakhir di film kedua, The Dark Knight Rises, Batman tidak pernah menunjukkan batang hidungnya lagi di kota Gotham. Dituduh sebagai pembunuh Harvey Dent oleh sebagian besar masyarakat kota Gotham, reputasi Batman sangat buruk dan diharapkan tidak pernah muncul kembali. Bruce Wayne, sang pemilik identitas Batman, juga mengurung diri dalam kepedihannya setelah kehilangan wanita yang dicintainya, Rachel. Namun, Gotham selalu membutuhkan pahlawannya. Adalah Bane, sang pembunuh bayaran yang memiliki pasukan, menjadi pemicu hadirnya Batman. Bane, dengan kekuatan dan kecerdasannya, berusaha membuat kota Gotham menjadi reruntuhan. Kehadiran Catwoman atau Selina Kyle, juga membuat situasi menjadi semakin kompleks. Apakah kembalinya Batman akan menyelematkan kota Gotham dari ancaman Bane? Dan di pihak mana sebenarnya, Catwoman?


Christopher Nolan, sang sutradara telah mengkonfirmasi bahwa film The Dark Knight Rises adalah film terakhir dari trilogi Batman yang disutradarainya. Untuk memungkasi film Batman paling sukses sepanjang sejarah ini, Christopher Nolan dan pihak studio mengerahkan segala upaya, salah satunya dengan memasukkan banyak aktor dan aktris berkualitas. Padahal tanpa kehadiran mereka pun, sesungguhnya film ini sudah diisi oleh nama-nama yang terkenal. The Dark Knight Rises seperti tim all-star. Namun, kalau Anda penggemar karya-karya Mister Nolan, Anda pasti tahu bahwa kekuatan utama film-filmnya tidak terletak pada nama-nama mentereng pemerannya melainkan pada kejeniusannya membuat cerita yang mencengangkan.

Sutradara: Christopher Nolan
Pemain: Christian Bale, Gary Oldman, Michael Caine, Morgan Freeman, Anna Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Marion Cotillard
Genre: Drama Aksi
Rating: Dewasa



 Film Batman Begins dan The Dark Knight dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)