Kamis, 16 Agustus 2012

7 Film Rekomendasi Untuk Mengisi Libur Lebaran


Libur lebaran di rumah aja? no problem! Pada artikel ini, Movie Pos akan merekomendasi tujuh film yang bisa Anda sewa di rental kesayangan Anda untuk mengisi liburan. Selain menghibur, Movie Pos berharap film-film yang Anda tonton juga akan menginspirasi Anda untuk membuat hidup Anda menjadi lebih baik. Mungkin ada beberapa judul yang sudah pernah Anda tonton, tapi film yang bagus tentunya layak untuk ditonton lebih dari sekali kan? Berikut daftarnya di bawah ini.

1. The Help (2011)

Salah satu nominasi film terbaik Oscar tahun 2012 ini secara mengejutkan sangat baik dalam cara penceritaannya. Walau covernya tidak meyakinkan dan terlihat seperti film khusus wanita, kaum pria pun tetap bisa menikmati film ini. Didasarkan dari karya novel laris dan dibintangi oleh para aktris dengan akting kelas satu, The Help siap memberikan Anda sebuah tontonan berkualitas di hari libur Anda.

2. I, Robot (2004)

Salah sati film fiksi ilmiah favorit Movie Pos. Bersetting di masa depan, I, Robot menceritakan pencarian robot, pelaku pembunuhan sang profesor. Dengan premis cerita yang fresh dan plot yang cerdas, I, Robot akan membuat kita ingin terus mengikuti setiap adegan sampai akhir. Film dengan visual efek hebat yang memiliki kualitas cerita hebat, I, Robot patut Anda sewa.


3. Kicking And Screaming (2005)

Genre komedi tentunya menjadi favorit untuk ditonton di hari libur bersama keluarga. Film ini diperankan oleh aktor komedi terkenal, Will Ferrell, yang berperan sebagai pelatih tim sepakbola anak-anak dadakan. Perjuangannya untuk menjadi pelatih sepakbola yang akan bertanding di liga regional dihiasi dengan berbagai adegan lucu dan menghibur. Akting Will dan anak-anak yang bermain sepakbola sangat menghibur di film ini. Sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga di hari libur.

4. Slumdog Millionaire (2008)

Film yang menyabet delapan Piala Oscar pada tahun 2009, termasuk gelar bergengsi yaitu film terbaik ini,  sangat sayang untuk dilewatkan. Menceritakan perjuangan seorang pemuda yang berasal dari daerah terpinnggirkan untuk meraih mimpinya diceritakan dengan teknik pengambilan kamera yang brilian. Ceritanya yang begitu tragis diakhiri dengan sebuah ending yang luar biasa. 

5. The Prestige (2006)

Terpesona dengan The Dark Knight Rises? Anda bisa menonton karya lain dari sang sutradara Christopher Nolan dalam The Prestige. Selain cerita yang memukau dan menyisakan twist manis di akhir cerita, The Prestige memiliki daya tarik yang kuat dari dua pemeran utamanya, Hugh Jackman dan Christian Bale. Adu akting antara mereka berdua sungguh sayang untuk dilewatkan. 

6.  A Beautiful Mind (2001)

Berasal dari kisah nyata, A Beautiful Mind merupakan salah satu film drama terbaik yang pernah Movie Pos saksiakan. Cerita yang begitu menggugah diiringi lagu instrumen yang menggetarkan merupakan perpaduan yang pas untuk menggetarkan jiwa Anda. Akting Russel Crowe dan Jennifer Connelly di film ini pun sangat pantas untuk dinikmati. A Must See!

7. The Terminal (2004)

Kalau Anda di rumah saja waktu liburan, Anda akan tetap bisa menikmati suasana Airport dengan menonton film ini. Bersetting di Airport, kita akan melihat kehidupan seseorang yang menjalani kesehariannya di Airport. Dengan berbagai keunikan salah satu tempat tersibuk itu, Steven Spielberg merangkai sebuah cerita dalam balutan visual yang akan mendatangkan senyuman ke wajah Anda :)

Selamat berlibur, para pembaca tercinta :)


 Semua film di atas dapat disewa di: 
 Wins Disc (Hubungi: 031-5945771 / 031-7325412)